Month: February 2014

Binskubia Interior Gorden

Ruang yang nyaman tidak dilihat dari bentuk dan ukuran ruangan yang besar. Pada penataan dan penempatan aksesoris  yang tepat membuat bagian-bagian pada ruangan menjadi  indah dan  nyaman untuk didiami penghuninya, untuk  mewujudkan keindahan pada sebuah hunian. Dengan berbekal pengalaman, segala pengerjaan desain interior bisa dilakukan untuk mewujudkan hunian yang mengagumkan.

Binskubia Interior melayani desain interior yang biasa dikerjakan meliputi pemasangan gorden, vitrace, vertical blind, horizontal blind, roman shade, wooden blind dan sebagainya.

Binskubia Interior tidak saja melayani desain interior pada rumah tinggal namun juga mengerjakan pada kantor, apartemen, kafe, butik, Sekolah dan lain-lain. Semua yang terkait dengan interior rumah dan bangunan bisa kami kerjakan.
Sebelum memulai pekerjaan, ada beberapa tahapan yang perlu diperhatikan, yakni mengukur ruangan dan memilih motif serta warna aksesoris. “Mengukur ruang untuk mengetahui seberapa banyak material yang digunakan. Sedangkan pemilihan motif seperti gorden, vitrace, vertical blind, horizontal blind, roman shade, wooden blind memberi keselarasan terhadap ruangan itu sendiri.

Proses pengerjaan untuk  gorden, vertikal blind, horizontal blind dan sebagainya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 2 minggu. namun semua itu tergantung besar dan banyaknya ruangan yang akan di kerjakan

Binskubia interior juga  memberikan pilihan desain melalui catalog yang ada. Berbagai motif dan model desain interior bisa dipilih sesuai keinginan. Semua bahan yang digunakan tak perlu disangsikan kualitasnya, karena bahan-bahan desain interior didapatkan langsung dari suplier khusus.

Costumer yang ingin mendapatkan layanan interior  bisa menghubungi kami di no Telp 085755511447 atau 083835165647
Untuk mekanisme pekerjaan interior, setelah bangunan atau ruang disurvey selanjutnya dibuatkan desain dan menghitung anggaran pekerjaan. Setelah desain dan estimasi biaya disetujui kemudian costumer membayar uang muka sebesar 30 %. Pelunasan dilakukan setelah semua pekerjaan desain interior selesai.
Untuk pemasangan interior di lakukan oleh tenaga ahli kami sepenuhnya dan tanpa di pungut biaya ( GRATISSSS)